catatan telat tayang yang diukir dari pengalaman
               BSI2000-04

Portable Software

Hari ini lagi bingung mau posting apa ya ...? Ehm, gimana kalo cerita waktu di kampus Bina Sarana Informatika. Eits ... gak jadi deh nanti aja postingan buat cerita saat di kampus BSI dulu, lagi M neh alias "males" buat cerita. Nanti aja deh Sob, ceritanya. Sekarang saatnya buat bagi-bagi portabel software, mungkin dari s0bat blogger ada yang tertarik dari salah satu portable list dibawah ini.

Apa seh Portable Software ? software portable adalah software yang bisa langsung digunakan tanpa perlu untuk di instal terlebih dahulu, intinya software tersebut bisa langsung digunakan dan dibawa kemana-mana pake flashdisk kalian. Ok deh .. Cobain sendiri ya portable softwarenya ... :-)

WinHTTrack Download
AntiSuperHiden Download
BWMeter1.2.2 Download
CCleaner Download
cleanafterme Download
ClearProg1.4.1 Download
CommandPromptPortable Download
DataRecovery Download
ExeIco Download
PortableFileEraser Download
EffectiveFileSearch3.3 Download
Free Undelete Download
GOOGLE HACK Download
Keyfinder_Portable Download
MACAddress_Makeup Download
ImageMaker1.1 Download
ShutDownTimer Download
YMultiMessenger Download
RegCleaner Download
VirtualDriveCreator Download
MRConverter2.3.96 Download
Portable_System_mechanic_8.rar Download
FLVPlayer.exe Download



Artikel Terkait



Komentar :

ada 1
Anak Malam BSI jatiwaringin said...
pada hari 

izin sedot gan,,,

visit :http://gun212.blogspot.com/

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

You Comment I Follow

Bookmark and Share  the document above to your friends
My photo
Jakarta, Jakarta, Indonesia
Nge-Blog Bareng dari KOngkOWer's Alumni Bina Sarana Informatika Jakarta Angkatan 2000-2004

Sahabat Blogger