catatan telat tayang yang diukir dari pengalaman

               BSI2000-04

Tips Buat Username di Facebook

Suatu hari saya menanyakan Account Facebook salah satu teman saya, dan dia gak nyebutin accountnya seperti nick name pada facebook ataupun alamat email dia yang digunakan saat registrasi awal di Facebook. Dia hanya kasih tau saya http://www.facebook.com/mbahsurip, kemudian kata dia, "dah kamu ketik aja alamat URL (Uniform Resource Locator) itu!". URL adalah tempat dimana kita mengetikkan suatu alamat situs pada sebuah browser (spt. Internet Explorer, Mozilla, dll). Lantas anjuran teman saya itu langsung saya kerjakan dan ternyata saya berhasil add as friend dia. Saya pun diberitahu cara bagaimana membuatnya se[erti demikian.

So, ... buat kawan-kawan yang mau tahu bagaimana cara membuat seperti itu, berikut ini adalah caranya :

- Pertama-tama ketikkan pada URL http://www.facebook.com/username

- Kemudian login ke Facebook jika kamu dalam keadaan logout.

- Dan ketika kamu login maka akan tampil halaman username pada Facebook, disana Facebook menyiapkan username sebagai opsi pilihan.

- Pilihlah user name yang kamu mau, dan user name itu adalah unik artinya tidak ada satupun dari keseluruhan account di Facebook yang menyamainya.

Ok, ... selamat mencoba ya!

(riosafri)

Artikel Terkait



Komentar :

ada 0 komentar ke “Tips Buat Username di Facebook”
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

You Comment I Follow

Bookmark and Share  the document above to your friends
My photo
Jakarta, Jakarta, Indonesia
Nge-Blog Bareng dari KOngkOWer's Alumni Bina Sarana Informatika Jakarta Angkatan 2000-2004

Sahabat Blogger