catatan telat tayang yang diukir dari pengalaman
               BSI2000-04

OCON

Oon Connection, lemot, lambretta, neh ngenet lg pake paket OCON, paket murah yang pas buat kantong pelajar, ngenet gak perlu cape-cape ke warnet gak khawatir mikirin paket jam-jam'an, ngenet cukup dirumah aja sambil nikmatin teh manis hangat sama kue rose dance alias kue kembang goyang buatan 'enyak dirumah. Tapi sayang ... bener-bener Ocon, belum ada provider yang baik hati dan legowo di Negri yang kaya raya ini, belum ada yang murah hati sampe sekarang, kalau pun ada ya kayak gini Ocon banget. Gimana pelajar kita yang haus informasi bisa menjelajah bebas kalau nyatanya kayak bgini.

Ah ... sudahlah kita be'doa aja biar pemimpin baru kita mau memperhatikan masalah yang satu ini.
Alumni BSI

Artikel Terkait



Komentar :

ada 0 komentar ke “OCON”
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

You Comment I Follow

Bookmark and Share  the document above to your friends
My photo
Jakarta, Jakarta, Indonesia
Nge-Blog Bareng dari KOngkOWer's Alumni Bina Sarana Informatika Jakarta Angkatan 2000-2004

Sahabat Blogger