catatan telat tayang yang diukir dari pengalaman

               BSI2000-04

Mungkin suatu saat nanti …

Postingan kali ini gw beri judul Mungkin suatu saat nanti …. Ah bener-bener deh lagu yang dirilis NAFF yang judulnya Kenanglah Aku, buat gw inget dan ingin kembali ngerasain indahnya masa lalu gw (coba lagu ini ada saat masa SMA gw dulu di Tahun ’98). Saat itu gw kenal sama seorang wanita yang pernah ngisi kehidupan gw, yang pernah hadir dan yang sampe sekarang gak pernah bisa gw lupain. Awalnya seh kenal ama dia Cuma iseng tatap-tatapan mata (cie .. iseng ape demen?), ya .. gak muna lah … gw demen ama dia, sampe akhirnya gw bilang suka, gw bilang sayang, gw bilang cinta, pokonya kata-kata love song gw keluarin ke dia dan gw inget banget banget waktu ngeluarin kata-kata itu sambil gw bungkus ama lagu kesukaan dia, ehm … lagu kesukaan dia dari koleksi DEWA19 (Ops .. waktu itu NAFF belum ada).

Mungkin suatu saat nanti, kau temukan bahagia meski tak bersamaku, bila nanti kau tak kembali .. kenanglah aku sepanjang hidupmu.

Terlalu melow ya …! Ah, Cukelah ‘cuex’, mungkin dari para Alumni BSI juga banyak kisah serupa kayak gini. Coba aja kalo Alumni BSI udah pada mulai seneng nulis dan banyak yang mao ditayangin di blog ini pasti bakalan banjir air mata neh blog. hahaha =))

Ops .. balik lagi ke cerita tadi Sob! Akhirnya dia cuma bisa bersama gw selama 1 (satu) tahun, setelah itu dia punya keputusan sendiri kalo dia mau lanjut dan konsen ama bangkul (“bangkul apaan Om?”), bangku kuliah. Ya .. dia mau bangkul jadi satu-satunya temen yang bakal setia nemenin dia mencapai mimpinya.

Karamnya cinta ini … tenggelamkanku diduka yang terdalam, hampa hati terasa kau tinggalkanku meski ku tak rela, salahkah diriku hingga saat ini, ku masih mengharap kau tuk kembali

Wa kak kak =)) gila neh lagu tambah melow, …. Cengeng banget gw, the Lucky laki gak boleh gitu ah!

Lanjut lagi …! Trus akhirnya gw berusaha buat ngeyakinin dia kalo semua bisa berjalan beriringan, tapi tetep dia jawab “Gak Bisa!”. Ah, … ini seh ilamat mo putus, ya sudahlah …! Dan pada akhirnya dia cuma mau sendiri dulu, sendiri dulu dan sendiri dulu. Wanita itu namanya Dinda Naufal asal Minang (yah .. akhirnya gw bocorin deh tuh namanya), biarinlah … biar Mbah Google mengindeks nama ini di mesin cerdasnya, karena dah setahun gw Febling dia gak dapet-dapet di Facebook. (Febling itu facebook link by searching, istilah kerennya). Okelah pren … kita sudahi aja ya dah malam, besok kita sambung lagi di Catatan yang telat tayang ini. (riosafri)

Artikel Terkait



Komentar :

ada 0 komentar ke “Mungkin suatu saat nanti …”
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

You Comment I Follow

Bookmark and Share  the document above to your friends
My photo
Jakarta, Jakarta, Indonesia
Nge-Blog Bareng dari KOngkOWer's Alumni Bina Sarana Informatika Jakarta Angkatan 2000-2004

Sahabat Blogger