catatan telat tayang yang diukir dari pengalaman
               BSI2000-04

Lirik Lagu Luna Maya - Lebih baik mencintai daripada dicintai


Luna Maya - Lebih baik mencintai daripada dicintai

#/ -emang suaminya neng asih dimana
- nah itu dia! suaminya itu ...
tenang aja atuh neng asih
gak dosa khok jadi janda ya .. /#

lebih baik ku yang mencintai
daripada ku dicintai 2x

inilah lagu ku tercipta dari hati yang pilu
salahkah diriku bila hatiku berkata jujur ...

lebih baik ku yang mencintai
daripada ku dicintai 2x

#/ - kumaha seh pak RT malah dikasih KTP
enak banget hidup kamu diusir atuh pak RT ...
- Bu yuli sebagai RT saya harus melindungi
setiap warganya
- nya' eta justru itu pak RT teh harus
melindungi kita semua dari ancaman asusila
seperti ini dari luar neh
gimana kalo saya cere dari suami saya atuh
Pak RT neh tau gak seh artinya RT ....
- Tau .. R rukun T tetangga
bukan singkatannya artinya/#

Telah ku pahami bahwa
tempatku bukan disini

maafkan diriku ini
aku akan pergi

lebih baik ku yang mencintai
daripada ku dicintai 2x


#/- Kalau kita ngumpul selalu saja ngomongin seh Asih
- iya bener ngomongin yang lain atuh bener atuh
- emang ada berita apaan teh seh lain si Asih
- Bu yuli pasti akan cere pada waktunya
karna pa' didi suka sama
- Asih Hah ../#

Download Lagu klik disini

Artikel Terkait



Komentar :

ada 1
cahaya ^^ said...
pada hari 

hmm.. mencintai mank lbh enak dripda dicintai #kalo da di posisi asiH-janda kembang. kciann.. gara2 di cintai smua pria, dia di benci smua warga, di jelek2in#

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

You Comment I Follow

Bookmark and Share  the document above to your friends
My photo
Jakarta, Jakarta, Indonesia
Nge-Blog Bareng dari KOngkOWer's Alumni Bina Sarana Informatika Jakarta Angkatan 2000-2004

Sahabat Blogger